as
as

Warga Sipil di Mulia Jadi Korban Pembacokan OTK, Diduga Rentetan 2 Kasus Sebelumnya

Korban Pembacokan OTK di Mulia
Seorang warga sipil di Kota Lama, Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah jadi korban pembacokan oleh OTK dan saat ini menjalani operasi di RSUD setempat / Foto : Koreri.com

Koreri.com, Jayapura – Seorang warga sipil di Kota Lama, Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah dilaporkan jadi korban pembacokan oleh orang tak di kenal (OTK).

Kejadian ini di laporkan warga setempat kepada Koreri.com melalui sambungan telepon seluler siang ini, Selasa (27/2/2024).

as

Warga yang enggan di sebut namanya itu mengatakan kasus ini terjadi pada Senin (26/2/2024), sekitar pukul 22.00 Wit tadi malam.

Menurutnya korban yang bernama Edi Nuryaman berprofesi sebagai wiraswasta itu di bacok di dalam rumahnya oleh OTK.

“Jadi kejadian ini rentetan kasus. Sebelumnya itu ada dua kasus orang jebol rumah-rumah di sekitar. Dan pas tadi malam itu baru ada korban di bacok mas itu,” ujarnya.

Korban saat ini sedang berada di UGD rumah sakit Mulia dan sedang jalani proses operasi.

Selain itu, dari sumber juga mengatakan beberapa hari lalu ada kasus OTK juga masuk ke warung kopi di kota lama, membawa senjata api.

“Ada juga berapa hari lalu orang masuk di warung kopi baru putar kopi sendiri dan ambil pisang makan di warung itu. Dia bawa senjata api. Dan pemilik warung ini sudah lapor di Polisi,” sambungnya.

Sumber juga makin kuatir karena orang bebas bawa senjata api di tempat tinggal warga.

Ia berharap aparat keamanan bisa bekerja untuk mengungkap kasus-kasus seperti ini.

“Saya kuatir karena barang ini (senjata) itu orang bawa bebas di sini sekitar rumah warga masalahanya. Jadinya kita tidak aman,” bebernya.

Hingga berita itu di publis belum ada rillis resmi dari Polda Papua maupun Polres Puncak Jaya

SAV

as