as
as

Aparat Keamanan Kawal Pertandingan Cabor Polo Air Putri PON XX

WhatsApp Image 2021 09 27 at 22.31.30
Personil gabungan TNI-Polri lakukan pengamanan pertandingan cabor polo air putri di venue aquatik, komplek Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Senin (27/9/2021) / Foto: Humas Ops Deraku Cartenz

Koreri.com, Jayapura – Personel gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan pertandingan Polo Air Putri yang diselenggarakan di venue kolam renang stadion aquatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Senin (27/9/2021).

Perwira penanggung jawab pengamanan, Kompol Banu, pengamanan di venue aquatik pada pertandingan Polo air dengan melibatkan personil Polri 28 orang dan TNI 20 Personel.

“Hari ini kami melakukan pertandingan cabor polo air antara Kontingen Papua Putri vs DIY yang di menangkan Kontingen DIY dan Kontingen DKI Jakarta vs Jawa barat dimenangkan Kontingen DKI,” kata Kompol Banu.

Pada pelaksanaan pengamanan di venue Aquatik ini menerapkan Prokes ketat kepada penonton yang kapasitas venue 1.300 orang hanya hadirkan sebanyak 130 orang.

Untuk situasi kamtibmas di sekitar venue Aquatik dapat terjaga dengan baik dan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan lancar.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

SEO

as