as
as

Wabup Hasbulla Dampingi Petugas BPS Kaimana : Pekerjaan Pendataan Tidak Mudah

WhatsApp Image 2022 10 19 at 13.50.54
Wakil Bupati Hasbulla Furuada dampingi petugas BPS Kaimana data penduduk di lapangan, Rabu (19/10/2022).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Kaimana– Wakil Bupati Kabupaten Kaimana Hasbulla Furuada mendampingi Kepala BPS Kabupaten setempat Masadi Yanri Koupun bersama tim pengawas dan pendamping dari BPS Provinsi Papua Barat, Frida Irian S Ompusunggu mengawasi pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi, Rabu (19/10/20222)

Hasbulla ikut mengunjungi rumah warga yang sedang didata oleh petugas di RT 05 Kelurahan Trikora Distrik Kaimana. Kegiatan pengawasan ini merupakan bagian respon cepat dari Pemerintah Kabupaten Kaimana atas pentingnya pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang tengah dilaksanakan BPS Kaimana.

as

Pelaksanaan peninjauan pendataan di lapangan diselingi motivasi yang diberikan orang nomor dua di kaimana. Beliau menitipkan pesan agar data yang dikumpulkan benar-benar akurat dan petugas bersemangat dalam melaksanakan pendataan.

“Pekerjaan pendataan tidak mudah. Tetapi hasil yang dikumpulkan sangat ditunggu oleh berbagai pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Kaimana untuk Menyusun program-program pembangunan di kabupaten Kaimana,” Harapnya.

Hasbulla juga berpesan kepada masyarakat kaimana untuk dapat menerima kedatangan petugas BPS Kaimana dan memberikan jawaban dengan jujur untuk keakuratan data dan demi kemajuan Kaimana.

RLS

as