as
as

Mr X Mabuk Berat Kendarai Roda Dua, Hajar Truk Langsung Tewas Ditempat

Mabuk Tabrak Truk Tewas di tempat

Koreri.com, Jayapura – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Kali ini, seorang pengendara motor yang diduga dipengaruhi minuman keras atau dalam kondisi mabuk berat dan belum diketahui identitasnya (Mr. X) meregang nyawa usai menabrak truk  saat melambung dari arah berlawanan di Jl. Tobati Pantai Hamadi, tepatnya depan Gudang Enseval, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Sabtu (9/9/2023) sekira pukul 06.45 WIT.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP. Frets Lamahan, menjelaskan kronologi kejadian dimana saat itu Mr.X yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi PA 4065 R melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pantai Hamadi menuju lampu merah.

Sementara Mobil Truck Mitsubishi dengan nomor polisi DD 8889 RM yang dikemudikan Natsir datang dari arah berlawanan.

Diduga korban saat itu hendak melambung kemudian disaat bersamaan muncul mobil truk sehingga benturan tak bisa dihindari.

“Korban terlalu mengambil jalur ke kanan sementara dipengaruhi minuman keras sehingga benturan pun tak bisa dihindari,” kata Kapolsek Japsel, AKP Frets Lamahan yang dikonfirmasi via telepon selulernya.

“Benturan keras ini membuat korban si Mr.X  menghembuskan nafas terakhirnya seketika di lokasi kejadian,” sambung Kapolsek.

Korban yang disebut sebagai Mr.X karena belum diketahui identitasnya mengalami luka pada pelipis mata kanan sobek, pipi kanan lecet, tangan kanan patah, kaki kanan patah, pergelangan kiri lecet, luka benturan dada.

“Kepolisian menyimpulkan bahwa akibat pengendara Honda Beat yang kurang berhati – hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan maut tersebut. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” ujarnya.

“Kepolisian tidak pernah berhenti untuk berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, lebih baik istirahat di rumah saja, bahkan akan lebih baik lagi jika tidak mengkonsumsi minuman keras,” pungkasnya.

SBH

as