as
as

Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhayangkari Tolikara Bagi-bagi Masker Gratis

9E2B25D5 0ACB 4989 8CD5 668A0EB4B3ED

Koreri.com, Karubaga – Bhayangkari cabang Tolikara melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah menyukseskan program adaptasi kebiasaan baru di Distrik Biuk, Selasa (21/7).

Kegiatan dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek.

Pada aksi itu, turut mendampingi Kapolres AKBP Leonard Akobiarek bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara.

Sebagai bukti nyata pelayanan Bhayangkari terhadap masyarakat di tengah pandemi covid – 19, Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek membagikan 500 masker kepada masyarakat guna mendukung kebijakan pemerintah dalam program adaptasi kebiasaan baru di wilayah itu.

Ny. Herlina menyampaikan maksud kedatangannya kembali pada Distrik Biuk dalam rangka membagikan masker guna membantu masyarakat beraktivitas saat berada di luar rumah.

“Masker adalah salah satu APD yang wajib dipakai oleh masyarakat di era adaptasi kebiasaan baru saat ini sehingga dapat terhindar dari virus Corona,” tandasnya.

Kapolres AKBP Leonard Akobiarek, berharap kepada masyarakat agar tidak boleh kemana – mana dulu karena pandemi Covid – 19 masih belum berakhir.

“Karena itu, kita semua wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas di kebun atau di tempat lainnya,” pesannya.

Meskipun aktivitas telah dibuka kembali, Kapolres meminta semua harus tetap waspada dengan terus mengedepankan protokol kesehatan.

“Hal itu dimaksudkan agar kita semua dapat selamat serta membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran covid – 19 di wilayah Kabupaten Tolikara,” tandasnya.

Tokoh masyarakat Distrik Biuk, Roni Wanimbo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian yang secara terus menerus memberikan imbauan.

“Juga bantuan kepada keluarga kami, atas nama masyarakat semua sangat bersyukur kepada Tuhan atas kinerja keamanan yang begitu profesional dalam melayani masyarakat,” tukasnya.

OZIE

as