as
as

Polda Papua Patroli Imbau Masyarakat Tentang New Normal

Polda Pap Imbau New Normal web

Koreri.com, Jayapura – Personil Polda Papua melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat serta relaksasi PSDD menuju tatanan New Normal di sepuratan Kota Jayapura, Senin (22/6/2020).

Patroli dan sosialisasi dipimpin AKBP Muhammad Jafar dengan mengerahkan 53 Personil menggunakan 1 truk Dalmas dan 4 mobil dari beberapa satker pendukung lainnya.

Sosialisasi pada beberapa titik di seputaran Abepura diantaranya jalan baru Yotefa, pasar Yotefa, pertigaan lampu merah Tanah Hitam, pertokoan Hypermart, lampu merah Kamkey, lingkaran Abe, sekitaran Expo Waena hingga berakhir kembali di Pos PJR.

Kegiatan dibuka dengan arahan terkait dengan tindakan yang dilakukan serta imbauan seperti apa yang akan diberikan kepada masyarakat terkait dengan Relaksasi PSDD dan tatanan New Normal.

AKBP Muhammad mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal.

“Kami juga memberikan pandangan tentang tatanan New Normal atau bisa di sebut kehidupan yang baru dimana dalam kehidupan tersebut masyarakat harus menggunakan masker saat bepergian dan juga rajin mencuci tangan,” sambungnya.

Menurut AKBP Muhammad, tatanan new normal ini bukan berarti semua terbebas dengan virus Corona.

“Tapi langkah mencegah atau menekan angka penularan dengan beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat,” tandasnya.

VER

as