as
as

Prajurit TNI Salurkan Sembako Bantuan Pangdam Cenderawasih

TNI Salurkan Sembako Pangdam17 Cen Depapre

Koreri.com, Jayapura – Prajurit TNI Babinsa Koramil 1701-10/Depapre dipimpin Sertu Lamhot Sianturi beserta empat orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sembako dari Pangdam XVII/Cenderawasih kepada warga kurang mampu di wilayah Distrik Depapre Kabupaten Jayapura, Kamis (7/10/2021).

Adapun sembako yang dibagikan terdiri dari beberapa wilayah pendistribusian terdiri dari 4 kampung yaitu Kampung Waiya, Amai, Wambena, dan Yewena.

Babinsa Koramil 1701-10/Depapre Sertu Lamhot Sianturi mengatakan, bantuan berupa sembako secara simbolis diberikan kepada warga masyarakat dan menyampaikan bahwa sumbangan sembako dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76.

”Dengan adanya bantuan berupa sembako, kiranya dapat membantu masyarakat dan meringakan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini, jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah dari ketulusan hati dan kepedulian TNI-AD kepada masyarakat,” jelas Babinsa.

Pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat Martinus Demetouw (47) mewakili seluruh lapisan masyarakat yang menerima sembako menyampaikan terimakasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan jajarannya, serta Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selalu peduli akan kehidupan masyarakat luas.

”Jayalah selalu TNI ku di darat, laut, dan udara,” ucapnya.

AND

as