as
as

Veteran RI Kodam XVI/Pattimura Verifikasi Data TA 2022

Veteran RI Kodam XVI PTM Verifikasi data

Koreri.com, Ambon – Kegiatan Verifikasi Data Veteran RI TA 2022 Kodam XVI/Pattimura diadakan di Meeting Room Lt. 8 Hotel Golden Palace, Jl. Cenderawasih, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Giat akan berlangsung selama tiga hari, 21 – 23 Juni 2022.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arh Kusrianto, SE., Kolonel Inf Achmad Indra Suryadi, SE. dan  Penata Tk I III/d Dra. Ery Kusumayani, M.Si.

Selain itu hadir juga Dirvet Ditjen Pothan Kemhan RI dan Tim Workshop Administrasi Brigjen TNI Echsan Sutadji, S.Sos., M.Si.M.M. dan istri, Kolonel Arh Eddy Endrayana dan istri, Letkol Caj (K) Sumarmi,  Letkol Inf Safarudin dan Peltu Budiargo.

Kegiatan verifikasi bertajuk “Melalui Workshop Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Pelayanan Administrasi Keveteranan”, sasarannya adalah dapat memberikan data Veteran RI yang akurat dan akuntabel serta terwujudnya kebersamaan dan kesatuan koordinasi yang solid dalam memberikan pelayanan kepada para Veteran.

Dirvet Ditjen Pothan Kemhan RI dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan Verifikasi ini adalah guna mencegah pemalsuan dan memastikan kebenaran data serta menyatukan pola pikir untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Veteran RI guna menghasilkan zero mistake atau bisa diminimalisir.

Dalam kegiatan ini juga dibahas workshop administrasi veteran RI dan Rapat Kordinasi Antar Lembaga/Pemangku Kepentingan tentang UUD Veteran RI No 15 Tahun 2012.

Turut hadir, Kababinminvetcatdam XVI/Pattimura, Ketua DPD LVRI Provinsi Maluku, Kepala Kantor PT. Taspen Cabang Ambon dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Maluku.

PDP-16

as