as
as

Dirlantas Polda Papua Pimpin Pembatasan Aktivitas Masyarakat

Dirlantas Polda Pap Pembtasan Aktivitas web

Koreri.com, Jayapura – Direktur Lalu Lintas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Supriyadi memimpin penindakan dan pembatasan sosial aktivitas masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 di seputaran Kota Jayapura, Kamis (21/5/2020).

Penyekatan dan pembatasan aktivitas masyarakat dilakukan tim gabungan TNI – Polri, Dinas Perhubungan serta Satpol PP bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Hari ke empat pemberlakuan pembatasan aktivitas dan kita bisa melihat secara langsung bahwa dari segi atau tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat dan sudah tahu serta paham bahwa kita disini sedang melakukan pembatasan waktu hingga pukul 14.00 Wit,” terang Kombes Pol. Supriyadi.

Menurutnya, pembatasan ini jelas memberikan manfaat kepada masyarakat terutama untuk menghindarkan diri dari bahaya Covid 19.

Selain itu juga, untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat hingga saat ini.

“Kita berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga kondisi di Papua pada umumnya dan di Indonesia secara keseluruhan bisa berjalan normal seperti apa yang diharapkan bersama,” tukasnya.

VER

as