as
as

Wakapolres Tolikara Pimpin Patroli Dialogis Cegah Corona di Wenam

Wakapolres Tolikara Patroli Dialogis Wenam web

Koreri.com, Karubaga – Wakapolres Tolikara Kompol. Yosep Goran Geluk melaksanakan patroli dialogis sekaligus sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat Kampung Wenam, Kamis (21/5/2020).

Dalam patroli dialogis Wakapolres menekankan kepada masyarakat di sekitar pemukiman usaha pedagang kios dan ojek untuk terapkan pola hidup bersih dan sehat serta pemahaman terkait Covid-19 yakni selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

“Masyarakat tentu harus waspada, kalau tidak terlalu penting kurangi aktivitas di luar rumah karena sudah ada pembatasan dari Pemerintah daerah,” tekannya.

Dalam menghindarinya, hal ini sangatlah penting dilaksanakan agar semua orang terlepas dari ancaman penularan Covid-19.

Warga juga diimbau tidak mengadakan kegiatan yang mengundang berkumpulnya massa, tetap tenang dan tidak pWargaanik berkelebihan.

“Selalu berpikir positif dan jangan mudah percaya terhadap isu-isu maupun berita yang belum jelas kebenarannya. Bilamana ada isu-isu tersebut, agar dapat mengecek kebenaranya ke Polres Tolikara,” imbaunya.

Wakapolres juga meminta kepada masyarakat untuk menunda niat mudik, di rumah saja, dan jauhi tempat – tempat keramaian agar terhindar dari virus Covid- 19.

“Mari kita bersama – sama mentaati imbauan yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah serta Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan Covid- 19,” tandasnya.

OZIE

as