as
as

Personil TNI-Polri Terima Bantuan Bhayangkari Jayapura Kota

Bhayangkari Kota JPR Bantu Masker web

Koreri.com, Jayapura – Bhayangkari Cabang Jayapura Kota memberikan bantuan masker dan suplemen kepada personil TNI – Polri yang menjalakan tugas penyekatan aktivitas masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran pandemik Covid-19.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, menjelaskan bantuan masker dan suplemen yang diberikan Bhayangkari merupakan bentuk dukungan moral dan kepedulian kepada para personil yang terlibat dalam menjalankan tugas selama pendemi Covid-19 khususnya dalam hal penyekatan guna membatasi aktivitas masyarakat sesuai instruksi pemerintah.

“Bantuan ini merupakan dukungan nyata yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari cabang Jayapura Kota kepada anggota,” ungkapnya di Mapolresta Jayapura Kota, Selasa(9/6/2020) sore.

Menurut Gustav, bantuan masker dan suplemen ini diberikan bukan hanya untuk personil Polri saja melainkan TNI dan mitra yang tergabung dalam menjalankan tugas penyekatan di beberapa titik di Kota Jayapura.

Dikatakan, ada 100 paket bantuan masker dan suplemen yang di berikan kepada Polresta Jayapura Kota untuk disalurkan kepada para personil yang terlibat dalam menjalankan tugas.

“Ibu Yuhanna Gustav Urbinas selaku ketua Bhayangkari cabang Jayapura Kota tadi serahkan kepada kami, dan selanjutnya kami langsung salurkan kepada personil yang berada di Pos penyekatan pada lima titik di Kota Jayapura antara lain, pos Lampu merah Dok II, Dok V Mandala, Jembatan Overtom, pertigaan Varian, dan Pos pertigaan PTC,” rincinya.

Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, Yuhanna Gustav Urbinas, mengatakan Bhayangkari Peduli merupakan satu salah satu program yang dijalankan sebagai bantuan simpatisan dalam mendukung aparat khususnya Kepolisian di tengah pandemic Covid-19 yang menjadi ancaman.

“Bantuan ini merupakan dukungan kami para Bhayangkari Cabang Jayapura Kota kepada personel yang menjalankan tugas,” akuinya.

Tujuan pemberian masker dan suplemen ini agar bisa menambah daya tahan tubuh dalam menjalankan tugas yang dianggap cukup berbahaya.

“Mengingat virus ini dapat menyebar tanpa mengenal dia siapa,” tandasnya.

OZIE

as