as
as

HUT TNI ke 75, Korem 173/PVB Gelar Donor Darah

Korem 173 PVB Aksi Donor Darah

Koreri.com, Biak – Komando Resor Militer 173/PVB gelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020 di aula Graha Makorem setempat, Jumat (18/9/2020).

Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Iwan Setiawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam donor darah untuk menyambut HUT TNI ke-75.

“Saya selaku Komandan Korem 173/PVB mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri dan ibu-ibu Dharma Pertiwi serta tenaga kesehatan dari PMI Kabupaten Biak Numfor atas kehadirannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai rencana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Danrem menjelaskan, aksi donor darah yang di ikuti oleh 105 orang personel dari unsur TNI, Polri , PNS dan Dharma Pertiwi Biak Numfor merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020.

Selanjutnya, Danrem juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu sesama yang sedang mengalami sakit dan memerlukan donasi darah untuk kesembuhannya.

“Juga untuk membantu saudara kita yang membutuhkan darah, semoga dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

ibu Yuliance Mambobo selaku Staf Unit Tranfusi Darah PMI Biak Numfor menyampaikan ucapan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan donor darah ini.

“Saya selaku pribadi dan atas nama pimpinan PMI Kabupaten Biak Numfor mengucapkan terima kasih kepada Danrem 173/PVB atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini. Semoga darah yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi pasien-pasien Rumah Sakit yang membutuhkan,” tandasnya.

Selain Danrem 173/PVB yang ikut donor darah, Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto yang saat itu sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 173/PVB juga ikut melakukan donor darah.

SEO

as