as
as

Diduga Hasil Curian, Puluhan Motor di Wamena Terjaring Razia

Polres Jayawijaya Razia sajam n masker

Koreri.com, Wamena – Puluhan motor yang diduga hasil curian terjaring saat razia senjata tajam (Sajam, red) dan himbuan penggunaan masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 di Jalan Sudirman, Kota Wamena, Rabu(23/9/2020).

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Dominggus Rumaropen, mengatakan bahwa dalam kegiatan razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 18 kendaraan roda dua, 12 senjata tajam dan 3 buah katapel.

“Jadi, dalam razia tersebut dilakukan pemeriksan terhadap masyarakat yang membawa senjata tajam serta kendaraan yang dicurigai hasil curian,” terangnya.

Selain itu, personil Polres Jayawijaya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker selama masa pandemi Covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktivitas. Hal ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya masker demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya,” bebernya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu 3M + 1T (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun)

VER

as