as
as

Rangkaian Ibadah Paskah di Kota Jayapura Berlangsung Aman

Ibadah Paskah Kota JPR Aman

Koreri.com, Jayapura – Rangkaian pelaksanaan ibadah Paskah di wilayah Kota Jayapura berlangsung aman, lancar dan tertib.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH, SIK, M.Pd ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya usai rangkaian pelaksanaan pengamanan ibadah Paskah di Kota Jayapura, Minggu (4/4/2021) siang.

“Dengan bersinergi bersama TNI dan mitra Polri, pelaksanaan ibadah Paskah di Kota Jayapura berlangsung aman lancar dan tertib sesuai harapan semua pihak,” ungkapnya.

Pelaksanaan pengamanan jelang Paskah sudah dilakukan pihaknya mulai dari Kamis (1/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021), dimana seluruh rangkaian ibadah berjalan aman dan lancar tanpa terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta menambahkan, pihaknya akan selalu berusaha melayani seluruh warga di Kota Jayapura dengan bersinergi bersama TNI dan mitra Polri guna menjaga dan memelihara kamtibmas agar terus kondusif.

“Terakhir kami mengucapkan, selamat merayakan hari Paskah kepada umat Kristiani yang kini sedang merayakan,” pungkasnya.

SEO

as