as
as

Satgas TNI Hadiri Pembentukan 2 Kampung Baru di Mamberamo Raya

Satgas TNI 2 Kp Baru

Koreri.com, Burmeso – Pos Trimuris yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS mendapat kehormatan untuk menghadiri acara pembentukan 2 kampung pemekaran di wilayah Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Sabtu (11/9/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangan tertulisnya.

“Pagi ini, anggota Satgas Yonif RK 751/VJS Pos Trimuris yang dipimpin oleh Danpos Serka Ratman mendapatkan undangan dari Pemerintah Distrik Mamberamo Hilir untuk menghadiri pembentukan 2 kampung pemekaran baru,” terangnya.

Di tempat terpisah, Danpos Trimuris Serka Ratman menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan di Distrik Mamberamo Hilir ini berdasarkan perintah dinas dari Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya.

“Kegiatan pembentukan 2 kampung pemekaran baru ini dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan distrik, TNI – Polri, dan masyarakat Distrik Mamberamo Hilir,” tambah Serka Ratman.

Sementara itu, Sekertaris Distrik Mamberamo Hikir Yan Way, S.H. dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Dia mengapresiasi terlaksananya kegiatan pembentukan 2 kampung baru yaitu Kampung Wini dan Kampung Angreso yang sudah lama dinantikan.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas antusias seluruh hadirin yang telah hadir di tempat ini. Juga kepada bapak-bapak aparat TNI – Polri yang ada di Distrik Mamberamo Hilir yang selama ini sudah menjaga kamtibmas dengan baik disini,” pungkasnya.

AND

as