as
as

Gelar Patroli Humanis, Satlantas Manokwari Sampaikan Disipilin Berlalu Lintas

WhatsApp Image 2022 11 17 at 06.34.21

Koreri.com, Manokwari– Satuan lalu lintas Polres Manokwari gelar patroli humanis (senyum) peningkatan disiplin lalu lintas menyampaikan himbauan, teguran simpatik serta bagi-bagi sembako dan pembagian brosur di seputaran Sowi, Makalow, Amban, Anggori dan Pasirido, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan patroli humanis ini dipimpin Kanit Kanit Turjawali Satlantas Polres Manokwari IPDA Lafit Soming bersama 5 personilnya.

as

Anggota lalu lintas Polres melakukan giat preventif dengan langkah pencegahan berupa teguran kepada masyarakat pengguna jalan yang mengendarai roda dua agar menggunakan helm baik pengendara maupun penumpangnya.

Kemudian sambil membagikan 20 bungkus sembako kepada masyarakat kurang mampu anggota satlantas Polres Manokwari menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas di jalan raya dan juga brosur kepada para pengendara yang melewatinya.

Dengan harapan, adanya peningkatan disiplin berlalu lintas kepada seluruh pengguna jalan di dalam kota Manokwari.

“Peningkatan disiplin berlalu lintas berupa giat patroli senyum satlantas Polres Manokwari ke perkampungan di seputaran wilayah Manokwari ini bertujuan untuk ke depan masyarakat tau tata tertib berlalulintas di jalan raya sehingga terhindar dari kecelakaan lalulintas di jalan raya akibat pelanggaran lalulintas,” tegas Kasat Lantas IPTU Subhan Ohoimas.

RLS

as