Tim Futsal PWI-Humas Polda PB Uji Tanding Menuju Porwanas Malang

Koreri.com,Manokwari–  Menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Papua Barat uji tanding persahabatan futsal bersama Humas Polda Papua Barat di lapangan Awin Futsal, Kamis (17/11/2022).

Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan mitra PWI Papua Barat yaitu Humas Polda Papua Barat melalui pertandingan futsal sebelum keberangkatan kontingen PWI Papua Barat menuju Malang Jawa Timur pada tanggal 19-20 November 2022.

Pertandingan futsal yang berlangsung selama satu jam ini berakhir dengan skor 17 – 15 untuk kemenangan Tim PWI Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, melalui Kompol Resti Arini,S.H.,S.I.K selaku PS. Kasubbid Multimedia Bidhumas disampaikan oleh Bripka Hamzah mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan bersama tim futsal PWI Papua barat menjadi laga uji jelang Porwanas 2022. Selain itu sebagai bentuk dukungan Polda Papua Barat terhadap atlet-atlet PWI Papua Barat yang akan bertanding di Malang nanti.

” Polda Papua Barat, khususnya bidang humas mendukung Kontingen PWI Papua Barat dalam event Porwanas 2022 yang dilaksanakan di Jawa Timur. Harapannya kontingen Papua Barat bisa meraih hasil yang terbaik pada ajang tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Sekertaris PWI Papua Barat, Mathias Renyaan mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi M Silitonga serta Kabid Humas, Kombes Pol Adam Erwindi yang telah memberikan dukungan kepada Kontingen Porwanas PWI Papua Barat.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajaran yang telah mendukung Kontingen Porwanas PWI Papua Barat,”Ucapnya.

RLS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *