as




as

Danrem 173 PVB Kunjungi Satgas Organik Yonif RK 113/JS di Puncak Jaya

Koreri.com, Mulia – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.IP., M.Si., M.sc beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Pos Satgas Organik Yonif RK 113/JS yang berkedudukan di Kampung Plunggame, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (22/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem sekaligus memberikan bantuan bingkisan ke jajaran Pos Satgas Organik Yonif RK 113/JS.

Pantauan lapangan, Danrem dan romobongan di sambut langsung oleh Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS beserta para anggotanya.

“Saya megucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para prajurit Yonif RK 113/JS yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan Iklas di wilayah Korem 173/PVB dan saya berharap agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Selanjutnya, Danrem memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Organik Yonif RK 113/JS untuk terus waspada dan jangan lengah serta selalu pelihara moril agar dalam pelaksanaan tugas berhasil.

“Dalam pelaksanaan penugasan ini supaya selalu melaksanakan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan seluruh elemen yang ada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya agar terjalin silahturami yang lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” pesan tegasnya.

Ditambahkan, setiap kegiatan apa pun agar selalu libatkan Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini.

Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi Kasiops Korem 173/PVB Kolonel Inf Andi Amin Latama dan Pasi Intel Korem 173/PVB Mayor Arh Teuku Syahdinar.

HDK