as
as

Dinsos-BPBD Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

IMG 20230309 WA0042

Koreri.com, Makassar – Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan melakukan kegiatan penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak kebakaran di Carawali Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kamis (9/3/2023).

Kepala Dinsos Kabupaten Pinrang M Rusli mewakili instansi terkait menyerahkan langsung bantuan berupa selimut, makanan siap saji, dan perlengkapan baru serta kebutuhan dasar lainnya kepada Sudirman, seorang anggota TNI yang terdampak bencana kebakaran Rabu sore (8/3) sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pinrang.

“Kami berharap bantuan ini mampu meringankan beban korban terdampak kebakaran,” jelas Rusli dalam penyerahan tersebut.

Ia juga menyampaikan rasa prihatin Bupati Pinrang Irwan Hamid bagi seluruh korban terdampak dan berharap mereka bisa bangkit dan beraktifitas seperti sedia kala dan kembali membenahi kediamannya yang nyaris habis dilalap api.

“Kami juga menyerahkan bantuan berupa beras dari Dinas Ketahanan Pangan, semoga korban dapat terbantu dengan bantuan ini” ujar Rusli.

Turut hadir menyerahkan bantuan tersebut, Unsur BPBD Pinrang, Pihak TNI dari Kodim 1404 Pinrang serta Pemerintah Kelurahan setempat.

VJR

as

as