as
as

Polresta Manokwari Gelar Pengobatan Gratis dan Serahkan Bantuan ke Tempat Ibadah

IMG 20230617 WA0196

Koreri.com, Manokwari– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polresta Manokwari melaksanakan pengobatan kesehatan gratis berupa pelayanan dokter umum dan dokter gigi oleh anggota Sidokkes Polresta Manokwari, pemberian bantuan serta pelayanan trauma healing dari Satbinmas Polresta Manokwari, Sabtu (17/6/2023).

Kapolresta Manokwari Kombes Pol Rivadin Benny Simangungsong,S.I.K.,M.Si bersama pejabat utama Polresta mengunjungi tempat ibadah Masjid Alazhar yang ikut terbakar di daerah Pasar Wosi beberapa waktu lalu dan memberikan bantuan.

as

Polresta juga memberikan pelayanan kesehatan oleh anggota Sidokkes Polresta Manokwari berupa pelayanan dokter umum dan dokter gigi, pemberian pelayanan trauma healing dari anggota Satbinmas. Kemudian pemberian bantuan 100 paket berupa beras, dan Sembako kepada masyarakat korban kebakaran daerah Pasar Wosi.

Kapolresta Manokwari Kombes Pol Rivadin Benny Simangungsong,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas Polresta Manokwari IPTU Subhan Ohoimas, S.H menjelaskan selain memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan, Kapolresta menyempatkan waktu berkunjung ke rumah ibadah yang terbakar Masjid Alazhar.

‘’Kapolres akan memberikan bantuan perbaikan tempat ibadah dan memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat korban kebakaran Pasar Wosi,’’ ujar Kasat Lantas.

KENN

as