as
as

Gubernur Murad Tegaskan Dukung Pencegahan Korupsi di Maluku

Gubmal Dukung Pencegahan Korupsi di Maluku

Koreri.com, Ambon – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku menggelar Coffee Morning bertempat di Gedung Keuangan Negara, Kamis (13/7/2023).

Giat tersebut dalam rangka  mendukung Gerakan Antikorupsi dan untuk Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Gubernur Murad Ismail dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku Djaka Kusmartata, SE., MM, membuka acara itu yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Maluku menyampaikan apresiasi kepada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Wilayah Maluku, atas pelaksanaan kegiatan ini.

Hal itu menurutnya, sebagai wujud komitmen bersama dalam mendukung pencegahan korupsi di wilayah Provinsi Maluku.

“Saya mintakan kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah ini, untuk dapat bersinergi dalam upaya pencegahan korupsi, dengan mengedepankan pengawasan dan monitoring yang efektif, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pinta Gubernur.

Dirinya berharap, sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik, para peserta mampu mengaplikasikannya dalam ruang lingkup kerjanya masing-masing.

Turut hadir, Forkopimda Provinsi Maluku, Sekda Maluku, pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di Kota Ambon, pimpinan lembaga vertikal dan perbankan serta OPD lingkup Pemprov Maluku.

Hadir juga, para pengguna Jasa Importir/Eksportir/Asosiasi, pimpinan BUMN, pimpinan Media di Kota Ambon, serta jajaran terkait.

BKL

as

as