as
as

PSBS Biak Bertolak ke Bali Jalani Pemusatan Latihan

IMG 20230817 WA0023

Koreri.com, Biak – PSBS Biak segera mengelar pemusatan latihan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Bali menjadi markas sementara skuad berjuluk Badai Pasifik untuk mulai mempersiapkan diri.

as

Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas mengaku dipilihnya Bali lantaran memiliki fasilitas penunjang yang memadai.

Lapangan latihan, serta lawan tanding yang mudah diperolah membuat manajemen memutuskan untuk menggelar training center di Pulau Dewata.

“Semua fasilitas di Bali lengkap sehingga kami memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan disana. Mudah-mudahan semua yang ingin kita capai bisa terlaksana tanpa kendala,” ujarnya di Jakarta, Kamis (17/8/2023).

Saat di Bali seluruh pemain selain mengikuti pemusatan latihan juga akan menjalani proses pemeriksaan kesehatan lengkap.

Menurutnya proses ini memang sudah direncanakan untuk mengetahui kondisi para pemain secara langsung.

“Kami juga akan melakukan medical check up kepada seluruh pemain setelah itu mereka akan mengikuti program latihan yang sudah disiapkan pelatih kepala,” katanya.

Sekedar informasi seluruh pemain dan offisial PSBS, Kamis (17/8/2023) sudah bertolak ke Bali. Sesuai jadwal pada, Jumat (18/8/2023) mereka sudah melakukan latihan bersama di pulau Dewata.

Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki juga sudah tiba juga di Bali. Dia akan bersama Ruben Sanadi dan kolega memulai debutnya berkarir di Indonesia. PSBS memilih Miyazaki untuk mengisi slot pemain Asia.

“Miyakasi langsung terbang dari Tokyo dan dia sudah tiba di Bali,” ucapnya.

RIL

as