as
as

Ini Pesan Tegas Wabup Rettob kepada Satpol PP Mimika Jelang Pemilu 2024

Wabup Mimika JR Satpol PP Pemilu 2024
Wakil Bupati Johannes Rettob, S.Sos., M.M pose bersama peserta Diksar Satpol PP Kabupaten Mimika TA. 2023 di Ballroom Hotel Timika Indah, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Jumat (24/11/2023) / Foto: Marcel

Koreri.com, Timika – Wakil Bupati Johannes Rettob, S.Sos, MM memberikan pesan tegas kepada jajarannya di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mimika.

Hal disampaikan saat berlangsung Pendidikan dan Pelatihan Dasar bagi 43 anggota Satuan Polisi Pamong Praja di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika TA. 2023 bertempat di Ballroom Hotel Timika Indah, Papua Tengah, Jumat (24/11/2023).

“Saya minta anggota Satpol PP untuk tetap netral dan menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi  profesionalisme,” tegasnya berpesan.

Wabup Rettob, juga menekankan pentingnya mengikuti pelatihan dengan baik, terutama di tengah tahun politik saat ini.

“Fokus utama pelatihan adalah menjaga netralitas dan kesiapan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu. Karena Pemilu kali ini terutama Pilpres pasti akan sangat ketat,” sambungnya.

Dan, yang terpenting adalah Satpol PP harus bisa memastikan tidak ada hambatan atau persoalan yang dapat mengganggu proses pesta demokrasi itu berlangsung.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan dasar Satpol PP ini berlangsung selama 10 hari, 20 – 30 November 2023.

TIM

as