as
as

BPJN Maluku Aksi Tanam Pohon Produktif di Lingkup Rusun ASN Tawiri

Toce Leuwol BPJN Maluku
Ketua Panitia Toce Leuwol, ST., MT yang juga selaku Kasatker PJN Wilayah II Provinsi Maluku

Koreri.com, Ambon – BPJN Maluku menggelar aksi penanaman pohon produktif di lingkup Rusun ASN Kementerian PUPR di Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon.

Aksi tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti PUPR ke 78 Tahun 2023.

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Tata Usaha Balai Pelaksanaan Jalan XVI Ambon, Telly Cappenberg bersama dengan ibu-ibu Dharma Wanita BPJN Maluku, Jumat (1/12/2023).

“Penanaman pohon tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan aksi nyata ibu-ibu BPJN Maluku untuk mengatasi efek pemanasan global dan perubahan iklim,” ungkap Ketua Panitia Toce Leuwol, ST., MT yang adalah Kasatker PJN Wilayah II Provinsi Maluku.

Ia menyebutkan, penamaan pohon yang ditanam itu jenis buah-buahan yang bisa dikonsumsi itu diantaranya durian, mangga, dan lain-lain.

“Saya berharap agar pohon yang ditanam ini, dirawat dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi personel maupun masyarakat di sekitar,” harapnya.

Usai penanaman pohon, pimpinan beserta jajaran Staf BPJN Maluku melakukan PUPR Peduli kepada pegawai BPJN khususnya Office Boy (OB) atau cleaning service dan security dengan bentuk memberikan sembako.

“Harapan saya dengan di Hari Bhakti PUPR ke-78 tahun 2023 sebagai insan PUPR dengan kita BPJN Maluku akan terus membangun infrastruktur jalan maupun jembatan untuk kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Dengan alokasi anggaran yang sudah sediakan oleh Pemerintah Pusat, BPJN Maluku akan terus bekerja membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi daerah ini.

JFL

as