as
as

Ambil Formulir PDIP, Jhon Banua Rouw Ramaikan Bursa Balon Wali Kota Jayapura

Jhon Banua Rouw Daftar PDIP Kota JPR

Koreri.com, Jayapura – Kontestasi politik jelang pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 tingkat Kota Jayapura mulai menunjukkan tensi yang meningkat.

Hal itu menyusul langkah sejumlah tokoh politik maupun birokrat setempat ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran di berbagai partai politik yang membuka lowongan.

as

Tim Penjaringan Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota DPC PDIP Kota Jayapura mencatat sejumlah nama yang telah resmi mengambil formulir.

Mulai  dari Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey, Musa Youwe, Kepala RSUD Jayapura Alosiyus Giyai, Kepala Disperondakop Kota Jayapura Robert Awi, Purnawirawan TNI Christian Ireew, Mantan Asisten I Setda Kota Jayapura Hanok Mambukomo, Politis Hanura Jack Kamasan Komboy serta Yakobus Hababuk.

Sedangkan kandidat Balon Wakil Wali Kota Jayapura yang mengambil formulir yaitu Surya Ibrahim Syafaat dan Reza Raham.

Terkini di hari terakhir pendaftaran, Sabtu (4/5/2024), Tim Pemenangan Jhon Banua Rouw mengambil formulir pendaftaran di PDIP Kota Jayapura.

Ketua Tim Penjaringan Feki Balubun  membenarkan pagi ini tim dari Ketua DPRP, Jhon Banua Rouw baru mengambil formulir pendaftaran.

“Dan kami berharap agar para bakal calon bisa mengembalikan berkas pendaftaran sesuai batas waktu yang di tentukan,” imbuhnya.

Feki menambahkan dari 10 balon Wali Kota – Wakil Wali Kota Jayapura yang mengambil formulir baru Frans Pekey, Musa Youwe dan Alosiyus Giyai yang mendaftar secara resmi.

“Jadi, baru tiga yang terdaftar secara resmi karena telah mengembalikan berkas. Frans Pekey, Musa You

as

as