as
as

Resmi Terdaftar, JAR Berjanji Akan Besarkan Hanura Maluku Jika Jadi Gubernur

JAR daftar di Hanura Mal

Koreri.com, Ambon – Kandidat bakal calon (balon) Gubernur periode 2024 – 2029 Jeffry Apoly Rahwarin (JAR) resmi mendaftarkan dirinya di DPD Hanura Maluku pasca ia mengembalikan berkas pendaftaran, Sabtu (4/5/2024).

Diterima langsung Tim Penjaringan DPD Hanura, berkas JAR dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat

as

Perwakilan Tim Penjaringan DPD Hanura Abu Bakar Talaohu membenarkan JAR telah datang sendiri untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

“Beliau sekaligus mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Gubernur Maluku, dan kami nyatakan berkas administrasi beliau telah lengkap,” tandasnya kepada awak media.

Selanjutnya akan dilaksanakan proses uji kelayakan dan fit and proper test, sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh tim penjaringan, penetapan dan pemenangan (TPPP) DPP Partai Hanura.

Dalam kesempatan itu juga Jefry Rahawarin mengaku telah datang ke Partai Hanura dan dirinya bersama tim diterima dengan baik dalam suasana kekeluargaan.

“Hal ini sama dengan suasana hati saya hari ini. Dan saya datang juga dengan harapan partai Hanura dapat merekomendasikan saya untuk bertarung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 27 November 2024 mendatang,” imbuhnya.

Diakui Jeffry, hampir semua partai temasuk Hanura akan memberikan rekomendasi kepada kandidat balon Gubernur dan Wagub sesuai dengan hasil survei.

“Saya juga telah berkomunikasi dengan Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura Irjen Pol (Purn) Syafrisal Ahiar., SH., MM dan lewat Pak Syafrisal sudah melihat hasil survei saya. Saya tinggal menunggu dipanggil untuk melaksanakan fit and proper test,” ujar mantan Pangdam XVI Pattimura ini.

Jeffry berharap kebersamaan ini bukan saja pada saat dirinya mendaftar.

“Insya Allah, kalau saya menjadi Gubernur, saya akan besarkan Partai Hanura di Maluku,” janjinya.

JFL

 

as

as