as
as

DPP Keluarkan SK Perubahan Kepengurusan, Widya Murad Resmi Pimpin PAN Maluku

Widya Pratiwi Murad resmi ditunjuk jadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku / Foto : Istimewa
Widya Pratiwi Murad resmi ditunjuk jadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku / Foto : Istimewa

Koreri.com, Ambon – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pantai Amanat Nasional (PAN) resmi mengeluarkan SK Perubahan keempat komposisi kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku periode 2020 – 2025 tanggal 22 Mei 2024.
.
Dalam komposisi kepengurusan, Widya Pratiwi yang memperoleh suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif 2024 hingga terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil Maluku mendapatkan amanah memimpin PAN Maluku sebagai Ketua Wilayah didampingi Haeruddin Tuarita sebagai Sekretaris.

Dalam SK yang ditetapkan DPP PAN di Jakarta ini langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Suparno menyertakan Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dipercayakan sebagai Ketua Majelis Penasehat DPW PAN Maluku serta Idrus Tatuhey sebagai Ketua Dewan Kehormatan Wilayah.

Widya Pratiwi yang akan dilantik sebagai Anggota DPR RI Oktober mendatang menyampaikan bahwa ini amanah yang diberikan ALLAH SWT melalui DPP PAN sebagai bentuk kepercayaan untuk menyinari harapan pencerahan masa depan Maluku yang lebih baik.

“Kemudian membantu dan menyejahterakan rakyat kedepan sebagaimana lambang Matahari Putih bersinar cerah di langit biru,” tandasnya.

Ketua Wilayah DPW PAN Maluku ini yakin dengan spirit optimisme partai harus terus dibangun.

Dan dalam waktu dekat, dirinya akan mengkonsolidasikan seluruh potensi kader guna memenangkan masa depan PAN di Bumi Maluku dalam hajatan nasional Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Dalam Lampiran SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/045/V/2024 tentang Perubahan Keempat Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku Periode 2020-2025 menyertakan komposisi kemajemukan keterbukaan dari latar belakang profesional, aktivis, etnis, suku dan
agama.

JFL

as

as