as
as

Duet Atapary-Taher Ikuti UKK DPP PKB di Jakarta, Paparkan Visi-Misi Bangun SBB

IMG 20240525 WA0034 1

Koreri.com, Jakarta – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat ( SBB ) periode 2024-2029, Samson Atapary dan Taher Bin Ahmad menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Salah satu langkah penting yang diambil keduanya adalah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jakarta, Sabtu (25/5/2024) siang.

“UKK ini merupakan ajang penting bagi para balon kepala daerah untuk memaparkan visi dan misi mereka di hadapan para pengurus PKB,” terang Atapary kepada media ini melalui pesan singkat WhatsAppnya, Sabtu (25/5/2024) malam.

Samson Atapary menjelaskan bahwa dirinya bersama Balon wakilnya menghadiri kegiatan ini bukan sekadar formalitas, melainkan bentuk keseriusan dan kesungguhan keduanya untuk maju pada kontestan Pilkada SBB mendatang.

“Kegiatan UKK PKB ini juga merupakan wadah bagi saya dan pak Taher untuk memaparkan apa yang menjadi visi dan misi kami sebagai calon Bupati dan wakil Bupati SBB,” sambungnya.

Visi-misi itu tambah Atapary, dipaparkan di depan pengurus pusat PKB bertujuan untuk membangun Kabupaten SBB dengan fokus memperbaiki masalah-masalah mendasar, strategi dan inovasi peningkatan Fiskal /PAD, serta sektor-sektor unggulan lainnya.

‘Jadi intinya saya dan pak Taher sejalan dalam visi-misi yang ingin perubahan untuk kemajuan masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa kedepan,” pungkasnya.

JFL

as

as