as
as

Hari Bhayangkara ke 74, Sejumlah Personil Polresta Terima Penghargaan

Kapolresta JPR Kota 9 Personel Terima Penghargaan

Koreri.com, Jayapura – Sebanyak sembilan personil Polresta Jayapura Kota menerima penghargaan di momen peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020).

Bertempat di Halaman Mapolresta, ke 9 personil menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolresta AKBP Gustav R. Urbinas, SH, SIK, M.Pd bersama Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM.

Kapolresta membenarkan di hari Bhayangkara ke 74 ini ada 9 personil Polresta Jayapura Kota yang diberikan penghargaan.

“Dimana penghargaan ini diberikan kepada personil yang melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi serta loyalitas kepada institusi Polri khususnya Polresta Jayapura Kota, ” terangnya.

Lanjut Kapolresta, ke 9 personil yang mendapatkan penghargaan yakni Tim URC Covid Resta sebanyak 7 anggota yang dipimpin oleh IPTU Ashari dan Aiptu Markus Manialo sebagai pelayanan sidik jari sedangkan Aipda Arman selaku Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan dari Kapolda Papua sebagai Polisi Teladan peringkat harapan II.

Dijelaskan pula bahwa Tim URC Covid Resta ini diberikan penghargaan lantaran selama masa pandemi Covid-19 terjun langsung membantu Dinas Kesehatan Kota Jayapura dalam penanganan mulai dari penjemputan pasien hingga penguburan jenazah yang terjangkit Covid-19.

Kpolresta berharap dengan adanya pemberian penghargaan/reward ini dapat memotivasi personil untuk bekerja serta melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Terhadap personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku, “pungkasnya.

OZIE

as