as
as

Babinsa Jayapura Selatan Himbau Warga Binaan Waspada Isu Hoax

WhatsApp Image 2021 02 24 at 21.43.141
Babinsa Jayapura Selatan, Sertu Rudi Mambay, serahkan sembako kepada Kepala Suku Mepago, Yan Pikey di Jalan Pipa RT 002 RW 007, Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (24/02/2021). Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Jayapura – Kodim 1701/Jayapura melalui Babinsa Jayapura Selatan, Sertu Rudi Mambay melaksanakan Komsos dengan Kepala Suku Mepago, Yan Pikey di Jalan Pipa RT 002 RW 007, Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (24/02/2021).

Sertu Rudi Mambay menyampaikan saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat dimana serta banyaknya isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya untuk itu setiap masyarakat harus benar-benar teliti.

Supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut dan juga tetap menjalankan Protokol Kesehatan setiap kali menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kami harap bapak Kepala Suku dapat membantu untuk mengingatkan masyarakat jangan sampai termakan isu hoaks dan berita-berita yang belum pasti kebenarannya,” kata Sertu Rudi Mambay.

Menurutnya, menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan merupakan salah satu cara efektif Babinsa untuk saling bertukar informasi dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk mengetahui keluh kesah warga binaannya.

Sementara itu, Kepala Suku Mepago, Yan Pikey menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk datang kerumah sehingga hubungan tali silahturahmi tetap terjaga.

“Dengan hadirnya Babinsa disini sudah mencerminkan kepedulian aparat kepada kami dan masyarakat,” ujar Yan.

Pada akhir komunikasi sosialnya Babinsa Sertu Rudi Mambay memberikan Sembako yang diharapkan dapat membantu kebutuhan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

PEN

as