as
as

Babinsa Koramil Biak Bantu Pembuatan Rumah Taman Bunga Hias

WhatsApp Image 2021 02 24 at 21.19.59
Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu F. Agaki membantu pembuatan rumah taman bunga hias milik warga binaan di kampung Parai, Jalan Bosnik Raya, Distrik Biak Kota, Rabu (24/02/2021). Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Biak – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu F. Agaki membantu pembuatan rumah taman bunga hias di Wilayah Binaan, kampung Parai , Jalan Bosnik Raya, Distrik Biak Kota, Rabu (24/02/2021).

Babinsa Sertu F. Agaki memiliki tanggung jawab kepada desa binaannya salah satunya adalah ikut berpartisipasi bersama masyarakat Desa Parai membantu pembuatan rumah taman bunga milik Yakobus Yarangga untuk membuka usaha penjualan tanaman bunga hias.

Yakobus Yarangga adalah salah satu mitra karib Babinsa Sertu F. Agaki yang selama ini selalu membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan Babinsa di desa binaan.

Yakobus Yarangga, berterimakasih telah dibantu membuat rumah taman bunga hias semoga bantuan berupa tenaga yang diberikan Babinsa mendapat balasan dari Allah.

Kehadiran Babinsa paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Kedekatan kami dengan masyarakat adalah kunci kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Sertu F. Agaki.

PEN

as