as
as

Kodim Mimika Beri Bantuan Untuk Klasis Timika Utara

Kodim Mimika Beri Babi Klasis Timika Utara

Koreri.com, Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Agus Salim serahkan bantuan dari Kodim 1710/Mimika berupa satu ekor babi kepada Pdt. Lukas Hakabal, S.Th yang akan digunakan pada acara ucap syukur dan pelantikannya sebagai Ketua Klasis wilayah Timika Utara, bertempat di Kampung Damai Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Senin (22/11/2021).

Dandim Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengatakan bahwa hal tersebut untuk membantu acara keagamaan dan perekat atau pemersatu antara Kodim 1710/Mimika dengan masyarakat serta komponen bangsa lainnya.

“Agar peran dan fungsi pembinaan teritorial ini benar-benar dapat tercapai dan khususnya acara keagamaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pelda Agus Salim mengatakan bahwa bantuan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan keharmonisan dengan berbagai elemen masyarakat.

“Harapannya dapat memperluas kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup saling berdampingan dan bahu membahu yang akan menguatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujarnya.

SEO

as