as
as

Wujud Peduli, Aparat TNI di BVD Bantu Warga Dalam Berwirausaha

Babinsa di BVD Bantu Usaha Warga

Koreri.com, Boven Digoel – Kepedulian dan kerja nyata seorang Babinsa untuk membantu masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya dalam mengatasi kesulitan masyarakat secara berkelanjutan terus dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Berkenaan hal tersebut Babinsa Ramil 1711-02/Mindiptana Serda Warlela membantu warga Kampung Mindiptana, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel dalam mendukung wirausaha warga yang berprofesi sebagai penjual pasir, Selasa (7/12/2021).

Disela-sela kegiatan, Babinsa mengatakan dengan perlengkapan dan peralatan seadanya bersama masyarakat bergotong-royong membantu Bapak Paulus Ambai melakukan pengangkutan pasir dari Kali Kao menuju pelabuhan untuk dijual dengan harapan hasil penjualan pasir dapat mencukupi kebutuhan ekonomi warga.

“Saya dan warga selalu menjalin kebersamaan dalam membangun kampung. Salah satunya seperti saat ini yang kita kerjakan bersama,” ungkap Serda Warlela.

Ucapan terimakasih disampaikan salah satu warga Paulus Ambai kepada Babinsa dan warga masyarakat lainnya yang membantu penjualan pasir.

“Kami mewakili warga Kampung Mindiptana ini, berterimakasih atas segala bantuan bapak Babinsa Warlela yang membantu dalam penjualan pasir di kampung kami,” ucapnya.

VER

as