as
as

Waterpauw Tekankan Kedisiplinan : “Tugas Kita Bekerja Untuk Masyarakat”

WhatsApp Image 2022 06 12 at 16.20.24
Pj Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si dan anak bungsunya Denzel Piereto Waterpauw beserta Ibu Roma MP Waterpauw.(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Manokwari – Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw, M.Si menegaskan sebagai abdi negara tugasnya bekerja untuk melayani masyarakat, yang lain biarkan Tuhan berperkara.

Hal itu dikatakan Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si bersama Ny Roma MP Waterpauw dan anak bungsunya Denzel Piereto Waterpauw saat menggelar lbadah Syukur memasuki rumah jabatan Gubernur Papua Barat, pada sabtu (11/6/2022) malam.

“Karena itu, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita wajib bekerja dengan tulus, takut Tuhan dalam menjalankan amanah yang dipercayakan oleh negara. ASN harus melayani bukan dilayani. Kalau tidak mau melayani maka silahkan jadi yang lain, sebab tugas pokok ASN adalah memberikan pelayanan pemerintahan dan kesejahteraan kepada masyarakat,” kata Gubernur saat memberikan sambutan dihadapan puluhun undangan dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya harap, mari kitong bergandengan tangan, kitong kerja. Sebagai ASN, wajib taat asas, kita taat pada UUD dan Pancasila. Jangan bikin diri inti, kita masih seperti ini karena kebijakan negera. Dengan harapan kita harus bangkit, bangun Papua untuk mengejar saudara-saudara kita di daerah lain yang sudah maju. Ini agar Tanah Papua juga setara dengan daerah lain di Indonesia,” tandasnya.

RLS

as