as
as

Satgas Kodim 1710/Mimika Bersama Warga Gelar Pra TMMD ke 114

Kodim Mimika TMMD 114

Koreri.com, Timika – Jelang pembukaan Program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 TA 2022 di wilayah Kodim 1710/Mimika, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat terus mempersiapkan bahan dan peralatan yang diperlukan dalam kegiatan, Minggu (24/07/2022).

Kegiatan yang dilakukan meliputi pembuatan posko dan penyiapan bahan untuk pengerjaan sasaran fisik serta pembenahan tempat yang akan dijadikan lokasi kegiatan sasaran non fisik hingga pembukaan TMMD pada 26 Juli 2022 mendatang.

Menurut Dan SSK Satgas Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat bahwa, menjelang pembukaan TMMD ke-114, personel telah melakukan banyak kegiatan bersama warga yang dijadwalkan dalam kegiatan Pra TMMD.

“Sampai hari ini berbagai kegiatan masih dilakukan oleh anggota Satgas, seperti kunjungan ke rumah warga, pengecekan kayu, pengecekan lokasi sasaran Fisik dan Non Fisik serta mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan guna mendukung pelaksanaan TMMD,” jelasnya.

Personel Satgas TMMD bekerja sepenuh hati karena hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Jika kita bekerja dengan ikhlas target kita sesuai rencana pasti akan tercapai,” imbuhnya.

Sementara itu, Jòny Kataipokaro salah satu pemilik rumah yang akan dibangun mengucapkan terima kasih kepada TNI karena sejak lama ingin memperbaiki namun tidak mampu.

“Terima kasih sudah membangun rumah saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberkati Bapak-bapak TNI semua dimanapun berada,” ucapnya.

PDC-17

as