as
as

Ririmasse Pimpin Defile Kontingen Pesparani IV Kota Ambon

IMG 20220926 WA0016

Koreri.com, Tual – Perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katholik ke-IV tingkat Provinsi Maluku di Kota Tual resmi dimulai.

Kegiatan yang terlaksana pada Minggu (25/09/2022) malam itu, diawali dengan defile kontingen 11 Kabupaten/Kota di Lapangan El-Lodar Tual.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse yang juga ketua kontingen Pesparani Kota Ambon, memimpin defile asal Ibukota Provinsi Maluku itu yang diisi LP3K Kota, official, pelatih, peserta dan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Menggunakan baniang khas Ambon, Ririmasse pun ikut memandu lagu “Sayang Kane” ditengah lapangan, yang diikuti anggota kontingen bernyanyi dan joget riang gembira.

Sementara disisi Tribun utama VVIP, Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Ibu Felicia Wattimena turut berdiri sembari lambaikan tangan ke anggota kontingen yang lakukan defile.

Sesekali keduanya pun melempar senyum sumringah ke Sekkot dan anggota kontingen.

Diketahui, Kontingen Kota Ambon dibawah pimpinan Penjabat Walikota dan Ketua Kontingen Sekretaris Kota membawa 109 peserta dan didampingi official, pelatih dan LP3K akan mengikuti 9 dari 13 mata lomba yang dipertandingkan 27-28 September 2022.

“Kami tidak target juara umum karena hanya ikut 9 mata lomba. Yang terpenting adalah berikan yang terbaik demi kemuliaan Tuhan dan menunjukkan eksistensi Ambon sebagai kota music dunia. Juara hanya bonus,” pungkas Ririmasse.

Pesparani Katholik ke IV tingkat Provinsi Maluku tahun 2022 dibuka secara resmi Gubernur Maluku Murad Ismail dengan memukul gong. Ribuan warga Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual ikut sukacita menyambut event rohani umat Katholik itu.

JFL

as