Poliklinik Pratama Polresta Kembali Layani Suntikan Vaksin Pertama Hingga Booster

Koreri.com, Jayapura – Poliklinik Pratama Polresta Jayapura Kota di Klofkamp Jayapura kembali melayani suntik vaksin dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di wilayah itu.

Seperti terpantau, Selasa (22/11/2022) siang, dimana Sie Dokkes Polresta Jayapura Kota melayani suntikan vaksin terhadap 33 warga masyarakat setempat.

Hal ini diterangkan Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota Iptu Azhari, A.Md.Kep bahwa jumlah tersebut terdiri dari 25 orang masyarakat umum dan sisanya adalah anggota Polri.

“Dari data yang berhasil kami kumpulkan hari ini yaitu sebanyak dua orang terdaftar vaksin pertama, kemudian vaksin kedua sebanyak empat orang dan yang paling banyak yaitu vaksin booster terdiri dari boster pertama 28 orang dan booster kedua sebanyak empat orang,” terang dia.

Tak hanya masyarakat umum, dari data tersebut juga didapati 8 anggota Polri yang melakukan vaksinasi.

Guna mendukung program pemerintah yang terus berjalan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Polri juga antusias turut serta mengikuti vaksinasi.

“Jika masyarakat membutuhkan vaksinasi mulai dari vaksin yang pertama hingga booster kami Sie Dokkes Polresta Jayapura Kota siap melayani bapak ibu sekalian, demi suksesnya vaksinasi Covid-19 di Papua,” tandasnya.

Ia pun menambahkan, untuk jam pelayanan masih seperti biasa pada jam kantor, mulai dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang, pihaknya menyediakan obat vaksin jenis Pfizer.

EHO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *