as
as

Pangdam Pattimura Gelar Malam Silaturahmi, Eratkan Sinergitas TNI-Polri 

Pangdam PTM silaturahmi Keluarga Besar TNI Polri

Koreri.com, Ambon – Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M menggelar malam silaturahmi keluarga besar TNI – Polri bertempat di kediaman Tapal Kuda, Airsalobar, Ambon, Senin (13/2/2023).

Momen silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI – Polri di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

as

Dalam sambutannya, tak lupa Pangdam mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir.

Harapannya, sinergitas antara TNI- Polri terus terjalin dan tetap solid sehingga permasalahan di Maluku yang berkaitan dengan kamtibmas dapat saling dikoordinasikan dengan baik sehingga kondusivitas di Maluku dan Maluku Utara terus terjaga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak- bapak dan ibu- ibu yang sudah hadir ditengah kesibukan dinas. Malam ini sengaja saya undang untuk mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini telah terjalin. Barangkali ada dari kita yang jarang sekali bertemu satu sama lain, malam ini dapat bertemu dan juga bersilaturahmi,” kata Pangdam membuka acara.

Tak hanya silaturahmi, malam ini, Pangdam juga memperkenalkan pejabat baru yang akan menjabat sebagai Danrem 151/ Binaiya yaitu Kolonel Inf Aminton Manurung dan Danrem 152/ Baabullah Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Sejumlah pejabat hadir diantaranya Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif, Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Danguspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Muhammad Riza, Danlantamal IX/ Ambon Brigjen Mar Said Latuconsina, serta Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman.

Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Danrem 152/ Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, Kabinda Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang, Kabakamla Zona Maritim Timur Laksamana Madya Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho, para Asisten Kasdam XVI/ Pattimura, para Pamen Ahli Pangdam, para Dansat dan Kabalak serta segenap PJU jajaran TNI – Polri wilayah Ambon.

PDP-16

as