as
as

Tiga Pesan Pj Gubernur Papua Barat Daya Saat Melepas 723 Jamaah Calon Haji

IMG 20230605 WA0047
Dua Penjabat Gubernur di Wilayah Kepala Burung Tanah Papua melepaskan Jamaah Calon Haji Papua Barat dan Papua Barat Daya di Emberkasi Sultan Hasanudin Makassar, Minggu (4/6/2023) malam (Foto : Istimewa)

Koreri.com, Makassar– Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si dan Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr Drs Muhammad Musa’ad,M,Si melepas keberangkatan jamaah calon haji kedua provinsi ini di embarkasi Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (4/6/23) malam.

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Dr Muhammad Musa’ad,M.Si pada kesempatan tersebut menitipkan 3 pesan yaitu Jamaah calon haji harus fokus dan perbanyak ibadah, jangan lebih banyak belanja daripada ibadah.

as

Kedua, Musa’ad meminta kepada jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan dan fisik utamakan kegiatan pokok dan rukun haji hindari kegiatan fisik yg berlebihan sehingga mengganggu jalannya ibadah dan yang ketiga, jaga nama baik Indonesia, Papua khususnya Papua Barat Daya karena jamaah haji sebagai Duta bangsa dan duta Papua.

Senada dengan Pj Gubernur PBD, Pj Papua Barat, Paulus Waterpauw berharap agar seluruh jamaah calon haji dapat pergi dengan sehat dan selamat begitupun saat kembali ke tanah air dan daerah masing-masing.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat yang juga sebagai Kepala Divisi pelaksanaan ibadah Haji Papua Barat Tahun 2023, Luksen Jems Mayor mengatakan sebanyak 723 Calon Jamaah Haji Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya siap diberangkatkan menuju Tanah Suci.

KENN

as