as
as

Ayo ! Ikuti Lomba Fotografi Yang Digelar Polda Papua Barat Kategori Umum dan Wartawan

IMG 20230621 WA0004

Koreri.com, Manokwari – Kepolisian Daerah Polda Papua Barat melalui Bidang Humas Polda Papua Barat mengelar lomba fotografi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023

Kapolda Papua Barat  Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H., M.A.,melalui Kabid humas Polda PB Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H., dalam rilisnya, Rabu, (21/6/23).

as

Lomba tersebut dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori wartawan dan umum. Pendaftaran telah dibuka sejak 9 Juni kemarin hingga 28 Juni 2023 mendatang. Persyaratan dan ketentuan para calon peserta lomba dapat mengunjungi link Pendaftaran : https/ /:bit.ly/3qBtLwV sedangkan untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak person melalui WhatsApp 082238198969.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H., mengajak masyarakat, komunitas fotografi, dan wartawan dimanapun berada yang mempunyai kemampuan dalam fotografi, untuk dapat mengasah kembali kemampuannya dengan ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Untuk  yang berminat, pendaftaran telah dimulai pada 9 juni kemarin hingga 28 Juni 2023 mendatang. Bagi yang mempunyai kemampuan dalam fotografi dapat mengasah kembali kemampuanmu  dalam lomba Fotografi polda papua barat” ucap Kombes Pol Adam.

RLS

as