as
as

Puji Kinerja Satgas TMMD Kodim Saumlaki, Ketua DPRD Tanimbar : Harus Didukung

Ketua DPRD Tanimbar Puji TMMD 117 Kodim Slaki

Koreri.com, Saumlaki – Ketua DPRD Kepulauan Tanimbar Denny Darling Rufualu, S.Pd.K. meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Ke-117 yang dikerjakan Satgas Kodim Saumlaki di Desa Atubul Dol, Kecamatan Wertamrian, Kamis (20/7/2023).

Ia didampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S. Sos.

as

“Program pembangunan seperti ini memang harusnya kita dukung. Apalagi jika dilakukan dengan bersinergi bersama Pemerintah daerah seperti TMMD Kodim 1507/Saumlaki ini, tentunya hal itu sangat bermanfaat bagi masyarakat kita,” tandas Denny.

Ditegaskan pula selain semangat sinergitas membangun daerah, dampak TMMD juga dirasakan Pemda yang menjadi lebih hemat anggaran dan dapat meringankan beban daerah.

“Program seperti ini biasanya harus dilakukan dengan pihak ketiga tapi di TMMD ini, TNI melakukannya secara mandiri. Mulai dari anggaran hingga proses pengerjaannya yang langsung melibatkan personel TNI dan masyarakat,” tandasnya.

Di sisi lain, Ketua DPRD juga memuji pelaksanaan TMMD ke 117 ini yang dinilainya sangat cepat dan tepat sasaran.

Oleh karena itu, dirinya pun berharap agar TMMD nantinya dapat kembali dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Belum sampai sebulan, tapi sudah mengerjakan banyak pembangunan desa. Tentunya ke depan kita juga berharap desa-desa lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini berkesempatan pula menjadi sasaran dari program TMMD,” pungkasnya.

PDP-16

as