as
as

Road Show DPD NasDem Maybrat, Ketua DPW PBD Gelar Rapat Konsolidasi

IMG 20231204 WA0041
Road Show Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Petrus Kasihiw bersama rombongan di DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Senin (4/12/023).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Kumurkek– Menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 untuk memilih legislatif dan DPR dari pusat hingga Kabupaten/ Kota, DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya mulai tancap gas menghadirkan restorasi gerakan perubahan di daerah otonomi baru ini.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Ir Petrus Kasihiw,M.T mulai melakukan road show untuk meninjau kesiapan jajaran DPD Partai NasDem di Kabupaten/Kota se-PBD.

Sehari usai menerima SK Ketua DPW Partai NasDem, Petrus Kasihiw bersama caleg DPR RI nomor urut 2 Sofia Maipauw caleg dan provinsi mengunjungi rumah restorasi DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat di Kumurkek, Senin (4/12/2023).l disambut pimpinan, pengurus, caleg dan kader NasDem setempat.

Kunjungan perdana ketua DPW NasDem Papua Barat Daya ini langsung memimpin rapat konsolidasi menghadapi pesta demokrasi 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat Agustinus Tenau dalam sambutan selamat datangnya mengatakan, kehadiran Petrus Kasihiw di Kabupaten Maybrat adalah suatu kehormatan besar bagi Partai NasDem Maybrat.

“Kaka Ketua DWP Partai NasDem Papua Barat Daya ini adalah Bupati Teluk Bintuni. Ini suatu kehormatan besar, dimana kaka ketua dapat menginjakkan kaki di Maybrat. Kaka ketua ini baru terima SK dari Ketua Umum, Surya Paloh langsung ke Maybrat,” sahut Agustinus Tenau dalam sambutan selamat datangnya.

Sementara itu ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya Petrus Kasihiw mengatakan, Kabupaten Maybrat merupakan tempat orang-orang hebat di tanah Papua dalam bidang politik, pendidikan namun juga pada pemerintahan. Maybrat adalah indikator untuk orang-orang di seluruh tanah Papua.

“Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berpesan ke kita hasil kongres bahwa Partai NsDem ada partai yang sah. Dimana partai ini memiliki keinginan yang besar membantu pemerintah untuk memajukan pembangunan bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kasihiw, untuk memajukan pembangunan bangsa dan negara ini, NasDem harus mengambil bagian di legislatif, karena itu para caleg yang sudah terpilih dan telah ditetapkan harus persiapkan diri secara baik supaya jadi wakil rakyat.

Surya Paloh juga berpesan Ketua tidak ada arti partai ini bila tak ada wajah dari Partai NasDem di DPR-RI. Maka ditargetkan, Partai NasDem harus nomor menjadi partai 2 di Republik Indonesia. Kita tidak perlu berjanji yang besar buat masyarakat. Tetapi hal kecil yang bisa dikerjakan dan bermanfaat buat banyak orang,” pungkasnya.

Petrus juga berpesan kepada semua kader NasDem dan caleg di Maybrat serta keseluruhan di Papua Barat Daya untuk mempersiapkan saksi-saksi yang terbaik nantinya. Kemudian mengikuti bimtek yang dilaksanakan kedepan. Usai konsolidasi Ketua DWP Partai NasDem Papua Barat Daya beserta rombongan menuju Ayamaru untuk meresmikan sekretariat NasDem.

RED

as