as
as

2 PJU Polda PB Asistensi OMB ke Polres Teluk Wondama, Cek Pengamanan Pemilu 2024

IMG 20231209 WA0026

Koreri.com, Wondama – Kapolda Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memerintahkan PJU Polda Papua Barat untuk melaksanakan asistensi Operasi Mantap Brata (OMB) Mansinam ke Polres jajaran, Jumat (8/12/2023).

Kabid Humas Polda PB Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. bersama Ka SPN Kombes Pol Arie Sandy Z. Sirait, S.I.K.,M.Si melaksanakan asistensi ke Posko OMB Mansinam Polres Teluk Wondama, KPU dan Bawaslu setempat.

as

Asistensi dihadiri Kapolres dan seluruh personel Polres Teluk Wondama.

2 PJU Polda PB Atensi ke Polres Tel Wondama2Giat asistensi dilaksanakan kepada personel pelaksana OMB dengan tujuan membantu meningkatkan pengetahuan pengalaman personel dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

Kombes Erwindi mengatakan kegiatan Asistensi dilaksanakan kepada personel OMB dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

“Kami melaksanakan kegiatan Asistensi ini atas perintah bapak Kapolda kepada personel OMB agar pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar seperti yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyempatkan silaturahmi ke kantor KPU dan Bawaslu setempat untuk memastikan personil Polri yang melaksanakan pengamanan di dua kantor tersebut.

“Kesiapan personel Polri ini untuk mendukung tugas-tugas KPU dan Bawaslu hingga nyaman bekerja,”pungkas Kombes Erwindi.

RLS

as

as