as
as

DPW NasDem Papua Barat Gelar “NasDem Berbagi” di HUT PI ke-169

NasDem Berbagi HUT PI 169 Tahun

Koreri.com, Manokwari – Perayaan HUT ke 169 Injil masuk ke Tanah Papua Barat merupakan momen yang dihadiri ribuan orang melaksanakan ibadah di Mansinam sebagai pulau peradaban, Senin (5/2/2024).

Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap pelaksana perayaan HUT Pekabaran Injil di Pulau Mansinam, maka kader Partai NasDem Papua Barat juga menggelar “NasDem Berbagi” kepada masyarakat yang mengikuti ibadah tersebut.

NasDem Berbagi HUT PI 169 2Aksi berbagi ini dikemas dalam pembagian makanan dan minuman di pelabuhan Kapal Manokwari dipimpin Direktur Saksi NasDem Papua Barat Fernando Loman didampingi Kader NasDem Goldhelp Mansnembra bersama sejumlah konstituennya.

Hal yang kecil dan sederhana ini merupakan bentuk kepedulian kader partai NasDem Papua Barat untuk mendukung event tahunan histori masuknya Injil masuk Papua di Tanah Papua ini.

NasDem Berbagi HUT PI 169Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Rocky L. Mansawan, S.E menjelaskan bahwa makanan yang dibagikan sebanyak 1.350 bungkus dan 25 karton air mineral.

“Melalui program NasDem Berbagi ini kita membantu berkat jasmani kepada masyarakat yang mengikuti ibadah HUT PI di Pulau Mansinam,” ucap Rocky Mansawan kepada media ini.

KENN

as