as
as

Kasihiuw Instruksikan Jajaran DPD NasDem se-PBD Turunkan APK

IMG 20240206 WA0147
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Ir Petrus Kasihiw,M.T (Foto : KENN)

Koreri.com, Sorong– Sesuai tahapan pemilu serentak 2024, batas pemasangan alat peraga kampanye (APK) pada hari ini, Sabtu (10/2/2024), semua APK peserta pemilu baik caleg maupun partai politik sudah dibersihkan dari zona-zona yang telah ditentukan KPU.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Ir Petrus Kasihiw,M.T mengatakan, kampanye akbar nasional pasangan capres nomor urut 1 Anies – Muhaimin (AMIN) di Jakarta Internasional Stadium (JIS) menutup semua tahapan kampanye partai besutan Surya Paloh itu dari pusat hingga daerah.

“Karena itu saya selaku Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya menghimbau kepada seluruh jajaran DPD NasDem Kabupaten/ Kota untuk segera turunkan spanduk, baliho, bendera partai NasDem yang masih ada di sepanjang jalan atau titik titik pemasangan APK tersebut,” kata Petrus Kasihiw kepada wartawan di Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu sore.

Kasihiw mengatakan, pihaknya akan memantau pada titik-titik yang masih terpasang baliho, spanduk serta APK lainnya dapat diambil dan dikembalikan kepada sekretariat DPD parpol masing-masing agar dapat dipergunakan selanjutnya.

“Malam ini semua DPD Partai NasDem sudah bersihkan APK supaya besok sudah bersih, kalau kita yang pasang maka kita juga yang turunkan, jangan orang lain yang turunkan nanti menimbulkan persoalan lain,” ujarnya sembari menambahkan kader NasDem membantu Bawaslu Papua Barat Daya dalam pembersihan APK.

KENN

as