as
as

KPU PBD : Logistik Pemilu 6 Kabupaten/Kota Selesai Terdistribusi

KPU PBD Distribusi Logistik Pemilu 2024

Koreri.com, Sorong – Logistik Pemilu serentak yang akan digunakan pada tanggal 14 Februari 2024 dilaporkan telah terdistribusi dari KPU Kabupaten/ Kota ke tingkat PPD dan PPS se-Provinsi Papua Barat Daya (PBD).

Ketua KPU PBD Andarias Daniel Kambu memastikan bahwa hingga H-1 jelang pelaksaan Pemilu, 5 KPU diantaranya Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Maybrat, Tambrauw dan Raja Ampat telah mendistribusikan logistik ke penyelenggara Pemilu tingkat kecamatan atau distrik.

as

“Hari ini Kota Sorong kita lakukan distribusi ke 10 Distrik, 41 kelurahan dan 730 TPS di H-1. Tentunya kita berharap logistik ini bisa sampai ke alamat TPS tujuan sehingga semua pemilih dapat menggunakan hak pilih tersalurkan dengan baik,” harapnya kepada awak media di gudang logistik KPU Kota Sorong, Jl Arteri, Kelurahan Sawagumu, Distrik Sorong Utara, Selasa (13/2/2024).

KPU PBD Distribusi Logistik Pemilu 2024 2Andarias menegaskan bahwa, KPU Kota Sorong merupakan daerah terakhir di Provinsi PBD yang terakhir mendistribusikan logistik.

“Kita pastikan, logistik yang dikirim ke PPD dan PPS sesuai dengan jumlah dan jenis,” tandasnya.

Kambu memastikan distribusi logistik tidak menemukan kendala meski menggunakan transportasi udara, laut dan darat.

“Semua berjalan dengan baik hingga tujuan. Hal ini menandakan kesiapan KPU melaksanakan pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024,” pungkasnya.

KENN

as