as
as

Mulai 23 April, PDIP Buka Pendaftaran Bacalon Gubernur-Wagub Papua 2024

PDIP Prov papua Buka Pendaftaran Bacalon Gub Wagub

Koreri.com, Jayapura – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Papua resmi membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pemilihan kepala daerah serentak 2024.

Sekretaris DPD PDIP Papua Surya Ibrahim mengatakan partai memutuskan pendaftaran di buka mulai 23 April  hingga 7 Mei 2024 atau kurang lebih 14 hari.

“Jadi mekanisme penjaringan itu ada dua tahap dalam range waktu yang di tentukan yaitu tahap pengambilan formulir dan pengembalian formulir di sertai dengan kelengkapan berkas – berkas bakal calon,” terangnya kepada awak media di Jayapura, Sabtu (20/4/2024).

PDIP Provinsi Papua kantorAdapun lokasi pendaftaran bertempat di kantor Sekretariat DPD PDIP Papua yang beralamat di Jl. Asrama Haji, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura dan waktu pendaftaran pukul 09.00 – 17.00 Wit

“Jadi ini supaya tidak ada lagi pendaftaran yang sifatnya di luar dari tempat yang sudah kita putuskan,” sambung dia.

Lanjut Ibrahim, pengumuman ini bersifat resmi ditujukan kepada figure-figur terbaik Papua yang ingin mendaftar di PDIP.

“PDI perjuangan sudah membuka pendaftaran, silahkan mendaftar ! Tentu mekasnimenya akan kita lalui bersama sesuai dengan protap yang di tentukan oleh DPP,” pungkasnya

SAV

as