as
as

Kuatkan Sinergi ‘One’ Pertamina, Kilang Kasim Terima Kunjungan PPN Regional Pamalu

IMG 20240608 WA0002

Koreri.com, Kasim – Meski berbeda entitas bisnis, sinergi PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) dan PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Regional Papua – Maluku (Pamalu) tetap terjalin dengan baik.

Terbukti dengan kunjungan PT PPN Regional Papua – Maluku ke Kilang Kasim, Kamis (6/6/2024).

as

Rombongan diterima langsung oleh GM Kilang Kasim, Yodia Handhi Prambara bersama tim manajemen di ruang Puskodal KPI Unit Kasim.

“Kami sangat antusias menyambut tim PPN Regional Papua – Maluku untuk meningkatkan silaturahmi terkait penyaluran BBM sesama Subholding dari PT Pertamina (Persero),” ujarnya.

IMG 20240608 WA0003Pihaknya juga menyampaikan dukungan penuh kepada PPN dalam pendistribusian BBM ke masyarakat. “Kami siap melakukan berbagai inovasi agar semua berjalan lancar” kata Yodia.

Region Manager Supply & Distribution Arif Adryansyah PPN Region Maluku – Papua, Arif Adryansyah menyebutkan pentingnya sinergi dua entitas bisnis ini.

“Sebagai perusahaan yang mendistribusikan BBM, Patra Niaga sangat bergantung dari suplai kilang, maka sinergi One Pertamina harus kuat” ucapnya.

Selain meningkatkan sinergitas One Pertamina, dalam pertemuan tersebut juga dibahas berbagai hal teknis dalam rangka kelancaran distribusi BBM, dan menjaga kualitas BBM agar tetap sesuai spesifikasi yang dipersyaratkan.

IMG 20240608 WA0004Diketahui One Pertamina merupakan budaya organisasi yang diterapkan oleh PT Pertamina (Persero) untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antar seluruh entitas bisnis di bawah naungan Pertamina Group.

Dalam menyediakan energi bagi Indonesia, PT Pertamina (Persero) membentuk 6 subholding (anak perusahaan).

Dua di antaranya PT KPI di bawah Subholding Refining and Petrochemical dan PT PPN di bawah Subholding Commercial and Trading.

KPI

as