as
as

Polres Paniai Salurkan 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri

Polres Paniai Beras mabes Polri 2 web

Koreri.com, Jayapura – Bertempat di Polres Paniai dan Polsek Paniai Timur, telah disalurkan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah itu.

Wakapolres Paniai Kompol Petrus G. Boro dalam pernyataannya memastika  bantuan beras dari Mabes Polri itu disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang benar-benar membutuhkan.

Yang sudah disalurkan langsung oleh Polres Paniai kepada beberapa warga masyarakat setempat sebanyak 246 KK masing-masing mendapatkan beras sebanyak 10 kg.

“Dan siang tadi telah dilakukan penyaluran beras sebanyak 2480 Kg kepada 248 KK,” sambungnya di Paniai, Rabu (3/6/2020).

Yang menerima itu dirincikan, sebanyak 59 KK masyarakat Maluku, 63 KK masyarakat Buton, 39 KK masyarakat Batak, 17 KK masyarakat pesisir, 36 KK masyarakat Jawa dan 34 KK masyarakat Timor.

“Kami dari Polres Paniai menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di tengah-tengah pandemi Covid-19 dan juga kepada masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari Pemerintah setempat,” cetusnya.

Selain memberikan bantuan beras, Polisi juga mengimbau warga masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada demi menjauhkan virus Covid -19 dari daerah ini.

Salah satu warga, Joko menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Kami mewakili seluruh masyarakat dan suku yang telah mendapatkan bantuan dari pihak Kepolisian sangat berterima kasih dan bersyukur karena masih diperhatikan oleh bapak-bapak polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini,” tukasnya.

VER

as