as
as

Dansatrol Lantamal X Beri Surprise HUT Bhayangkara Kepada Kapolresta

Kapolresta JPR Dansatrol Kue Ultah 74

Koreri.com, Jayapura – Di momen peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd mendapat hadiah surprise dari Komandan Satrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto, S.Kel, M.M. Rabu (1/7/2020).

Kejutan diberikan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan HUT Bhayangkara ke-74.

Momen romantis antara TNI – Polri di suasana HUT ke 74 itu terlihat saat Dansatrol Lantamal X menerima potongan kue yang diberikan oleh Kapolresta. Suasana baru dan penuh kebersamaan pun terjadi.

Perayaan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker.

Dansatrol mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif “

“Dan semoga Polri makin jaya, khususnya menjaga kamtibmas di wilayah Kota Jayapura,” tandasnya.

Menurut Dansatrol, ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah kota Jayapura sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga, sebab TNI-Polri adalah institusi yang besar dinegeri ini.

“Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, solidaritas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolresta saat didampingi Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengucapkan terima kasih atas momen surprise tersebut.

“Saya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang diberikan Komandan Satrol Lantamal X Jayapura berserta anggota,” ucapnya.

Perlu diketahui, selain Dansatrol Lantamal X Jayapura yang memberikan surprise, pihak Kejaksaan Negeri Jayapura dan Satgas Pamtas Skouw Yonif 713 pun memberikan surprise kepada Kapolresta Jayapura Kota berupa kue ultah Bhayangkara ke 74.

VER

as